Agar Anda Mempersiapkan Makanan Penutup Apel Terbaik – Pilih Apel yang Benar!

Sudah dekat dengan waktu untuk mulai memilih apel yang enak dan matang dari pohon dan kebun-apel harus siap untuk diturunkan dari pohon, atau mulai digunakan untuk memasak dan mengawetkan.
Saat memilih krim dari tanaman musim ini, selalu ingat atribut tertentu dari varietas yang berbeda dan bagaimana mereka akan cocok dengan tujuan Anda.
Ingat, beberapa apel ideal untuk dimakan segar meskipun yang lain lebih baik untuk dimasak. Beberapa varietas dapat melakukan tugas ganda.
Salah satu apel yang bagus untuk digunakan segar adalah apel Red Delicious. Ini rendah asam, menawarkan rasa yang luar biasa dan renyah, namun tidak terlalu bagus untuk dipanggang.
Untuk mendapatkan apel yang renyah, keras, dan renyah, pilihlah Golden Delicious. Ini tidak diragukan lagi bagus untuk memasak, memanggang plus bisa dimakan mentah dan juga di salad.
Apel merah sedang hingga kecil yang bagus adalah apel Jonathan. Dagingnya berwarna putih kekuningan, kadang dengan urat merah dan cenderung renyah, empuk, segar, harum dan agak asam. Apel Jonathan adalah satu lagi apel serba guna untuk memasak, memanggang, serta makanan segar.
Apel Wine Sap adalah apel padat dan kokoh, serta memiliki warna merah cerah. Rasanya seperti anggur, dan asam, baik untuk memasak maupun mengunyah, namun tidak terlalu cocok untuk dipanggang.
Apel Rome Beauty memiliki rasa ringan yang paling enak dinikmati setelah dimasak atau dipanggang.
Pengaturan waktu pasti segalanya untuk mendapatkan apel berkualitas ideal.
Ketika buah normal, bebas noda mulai jatuh, waktu biasanya hampir tepat dan “warna bawah” atau “warna dasar” akan menjadi petunjuk kematangan atau kematangan.
Saat memetik apel, pastikan Anda melihat “under color”, yaitu melihat apakah warna kulit pada bagian inti atau batang apel sudah benar. Apel emas atau kuning cenderung memiliki warna yang sama pada batang atau intinya, seperti kulit apel lainnya, sedangkan apel merah akan memiliki warna kuning atau kuning kehijauan.
Tandanya apel sudah siap, adalah saat sudah bisa dipetik dengan batang utuh.
Anda harus bisa menggulung atau memelintir apel sehingga batangnya terpisah dari pohon – bukan dari buahnya. Cegah apel memar dengan memegangnya dengan hati-hati.
Setelah Anda mencapai preferensi tentang jenis yang Anda butuhkan dan telah memilihnya, Anda berhak untuk menikmati setidaknya beberapa sebagai camilan atau makanan penutup rendah kalori sebelum mulai bekerja dengan yang Anda rencanakan untuk disimpan dan dinikmati nanti.
Sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan dan belajar mungkin membawa pasangan dan anak-anak Anda ke kebun apel untuk memetik apel.
Lihat petunjuk berikut untuk membantu menjadikannya pengalaman terbaik yang Anda bisa!
Hubungi kebun buah terlebih dahulu, sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki waktu yang tepat.
Jangan membawa hewan peliharaan atau anjing Anda. Pastikan anak-anak diizinkan.
Tanyakan apakah kontainer bisa diperoleh; kalau tidak bawa sendiri.
Dandani diri Anda dengan pakaian dan sepatu kotor. Bisa jadi becek!
Bawalah banyak tagihan yang lebih kecil serta kembalian untuk pembelian Anda.
Bawalah kamera digital dan makan siang piknik sehingga Anda dapat membantu menjadikan ini perjalanan keluarga yang sah.
Periksa apakah jenis apel yang Anda sukai tersedia.
Perhatikan jaket kuning.
Jangan mengambil apel yang ada di tanah.
Jangan memasuki kompleks pertanian yang tidak terbuka untuk umum.
Jangan memanjat pohon atau melempar apel. Jauhi semua mesin dan peralatan pertanian.
Tempatkan semua sampah di dalam tong sampah yang ditentukan.
Ingat, tidak peduli apakah Anda memetik apel di kebun, atau di toko supermarket, pilih apel yang ideal untuk resep Anda, dan makanan penutup apel Anda harus selalu menjadi hit besar.Kuliner enak Kota Malang

READ  Common Questions About Cowhide Rugs